SEI SAPI KANA, MEMANGGIL PARA PECINTA SEI SAPI UNTUK MENIKMATI KELEZATAN CITA RASANYA



Halo, sobat Genpi pecinta kuliner di manapun kalian berada! Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya! Siapa di antara kalian yang suka banget dengan daging sapi? Daging sapi yang dimasak dengan cara diasapkan? Kalian pecinta sei? Pas banget! Di Yogyakarta terdapat sebuah tempat makan yang menyajikan kuliner sei sapi yang cita rasanya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, tempat makan ini juga sangat viral! Kira-kira apa nama tempat makan ini, ya? Di mana lokasinya? Apa saja makanan yang dijual? Berapa harganya? Tanpa perlu banyak bertanya, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, Gasss!!!

Sumber: srwrd.blogspot.com

Yap! Nama tempat makan yang menjual kuliner sei sapi ini ialah Sei Sapi Kana. Tempat makan tersebut menjual berbagai macam kuliner yang dimasak dengan cara se’i atau diasapkan. Kuliner yang dijual pun tidak hanya se’i sapi tetapi juga ada se’i ayam dan se’i lidah. Jadi, untuk sobat Genpi yang tidak mengonsumsi daging sapi, masih bisa menikmati olahan se’i dengan bahan dasar daging yang lain, lho! Wah, menggiurkan banget, ya!

  • DI MANA LOKASI SE’I SAPI KANA?
Sumber: srwrd.blogspot.com

Se’i Sapi Kana terletak di Jalan Seturan Raya, Jalan Kledokan 7, Kledokan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya pun cukup strategis. Selain itu, Se’i Sapi Kana memiliki tempat yang cukup luas sehingga sobat Genpi semua tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Adapun Se’i Sapi Kana juga sudah buka di berbagai kota di Indonesia, lho! Se’i Sapi Kana juga bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil. Apabila sobat Genpi sedang malas untuk ke luar, kalian juga bisa menggunakan jasa ojek daring! Mudah, bukan? Langsung coba deh!

  • APA SAJA KULINER YANG DIJUAL DI SE’I SAPI KANA? BERAPA HARGANYA?
Sumber: Traveloka.com

Yap! Sesuai dengan namanya, Se’i Sapi Kana menjual berbagai olahan daging yang dimasak dengan cara diasapkan. Pilihan dagingnya yaitu sapi, ayam, dan lidah. Salah satu hal yang menarik untuk para pecinta pedas ialah ada banyak pilihan sambal! Pilihan sambanya ada lima yaitu sambal matah, sambal rica-rica, sambal Lombok ijo, sambal lada hitam, dan Signature sambal lu’at. Menu di Se’i Sapi Kana juga tersedia dalam porsi regular dan jumbo, lho! Jadi, kalau sobat Genpi semua sedang ingin makan banyak, jangan ragu untuk pesan porsi jumbo, ya! Kalian harus coba deh! Yap, itulah ulasan tentang kuliner yang cukup viral karena cita rasa dan kelezatannya. Se’i Sapi Kana menawarkan pilihan daging ayam, sapi, dan lidah. Jadi, apabila kalian tidak mengonsumsi daging sapi, masih ada pilihan daging ayam dan lidah yang rasanya tidak kalah lezat pastinya.  Kalau kalian penasaran, langsung saja pergi ke Se’i Sapi Kana, ya! Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan dan pola 3M. Salam Genpi, Gasss!!!

Oleh: Sebastian Andhika Candra, Universitas Gadjah Mada. Program Internship Genpinas 2020.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *