Pertama Kalinya, Synchronize Fest 2020 akan Disiarkan di TV Nasional



Sumber: @synchronizefest

Dengan tajuk “Selebrasi Bersama Televisi”, Synchronize Fest untuk pertama kalinya dalam sejarah akan hadir di layar kaca. Synchronize Fest 2020 rencananya akan disiarkan langsung di stasiun televisi Nasional SCTV pada 14 November 2020 pukul 21.45-01.00 WIB.

Hal ini diketahui melalui laman instagram @synchronizefest juga diumumkan langsung oleh Demajors dan Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara. Selain itu, siaran Synchronize Fest juga bisa disaksikan lewat Vidio dan kanal Youtube AnggurOT.

Melalui unggahan di laman instagram, kehadiran Synchronize Fest di televisi akan menjadi terobosan di tengah pandemi bagi sebuah festival untuk menjangkau pemirsa potensial di seluruh Indonesia dan bisa dinikmati secara cuma-cuma, hal ini selaras dengan jargon “A Festival For Everyone”.

Synchronize Fest merupakan acara musik tahunan berskala nasional yang akan menawarkan pertunjukan terkurasi dari musisi-musisi terbaik tanah air.

Di tahun 2020, Synchronize Fest mengusung konsep kolaborasi lintas genre dan lintas generasi yang akan menghadirkan 29 nama artis dari dekade 70-an hingga 2000-an diantaranya Iwan Fals, Rhoma Irama, Mocca, Danilla Riyadi, Marion Jola, Kunto Aji, Pamungkas, Dipha Barus, Feast, NDX AKA, The Upstairs dan masih banyak lagi dengan pemandu acara Gofar Hilman dan Reza Chandika.

Awalnya, Synchronized Fest dijadwalkan berlangsung pada 2-4 Oktober 2020 di Gambir Expo Kemayoran. Pihak penyelenggara pun menawarkan dua opsi bagi para calon penonton yang sudah membeli tiket untuk mengajukan refund atau non-refund pada tanggal 18-25 September 2020 melalui website resmi mereka. Bagi yang memilih opsi non-refund, tiket tahun ini akan dijanjikan dapat digunakan untuk tahun depan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Synchronized Fest biasanya digelar on the spot selama 3 hari berturut-turut dan dihadiri ratusan hingga ribuan penonton. Namun demikian, para penonton tidak perlu kecewa karena Synchronized Fest 2020 bisa dinikmati oleh semua orang secara cuma-cuma dan tentunya sedikit mengobati kerinduan akan konser musik tahunan yang biasa bisa dihadiri secara langsung.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana kemeriahan Synchronize Festival tahun ini, kalian bisa terus pantau informasi terbarunya lewat akun instagram resmi mereka loh. Happy watching!

Ditulis oleh: Maria Rosaly Rafa, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Peserta Magang Genpinas 2020.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *