MENGHADAPI NEW NORMAL, BIOSKOP XXI KEMBALI BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN



Halo, Sobat Genpi semuanya! Bagaimana kabar sobat semua? Pastinya selalu sehat dan semangat ya! Siapa di antara kalian yang sudah rindu menonton film di Bioskop? Teriak karena kaget saat menonton film horror? Menangis saat menonton film yang ceritanya menyedihkan? Sama! Kita semua pasti rindu. Mewabahnya virus Covid-19 membuat semua bioskop harus tutup dan tidak beroperasi. Akan tetapi, sekarang dalam mengahadapi normal baru, Bioskop XXI kembali beroperasi, lho! Tapi tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kira-kira di daerah mana saja yang sudah buka Bioskop XXI? Tanpa berlama-lama langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, Gasss!!!

Sumber: Twitter.com/cinema21

Melalui akun Twitter @cinema21, bioskop XXI mengonfirmasi untuk mulai beroperasi kembali di beberapa kota di Indonesia. Protokol kesehatan menjadi hal utama yang sangat diperhatikan dan diterapkan demi melindungi para penonton dari persebaran virus Covid-19. Hal yang dilakukan oleh pihak Cinema 21 ialah mengatur jarak tempat duduk sehingga tidak ada yang berdampingan secara langsung.

Sumber: Twitter.com/cinema21

Untuk sobat Genpi yang sudah mulai rindu menikmati film, bisa langsung saja datang ke Bioskop XXI terdekat di sekitar tempat tinggal kalian, ya! Kabar gembira juga untuk sobat Genpi semua karena saat ini Bioskop XXI atau Cinema XXI sedang memberikan banyak sekali diskon atau potongan harga! Pilihan film yang bisa kalian tonton juga cukup banyak.

Sumber: Twitter.com/Cinema21

Walaupun sudah beroperasi, sobat Genpi juga jangan melupakan protokol kesehatan. Hal ini sangat penting agar kita semua bisa terhindar dari persebaran wabah virus Covid-19. Jangan lupa jaga kesehatan ya! Agar kita bisa tetap beraktivitas dengan lancar dan bahagia! Salam Genpi, Gasss!

Oleh: Sebastian Andhika Candra, Universitas Gadjah Mada. Program Internship Genpinas 2020.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *