Mau Coba Kunyit Latte? Temukan di Tiga Tempat Ini!



Foto : Fathia

Buat yang pengen cobain latte tapi dari kunyit, enggak perlu bingung lagi. Soalnya, sekarang banyak tempat yang sudah menjual kunyit latte di dalam menunya. Kunyit latte atau turmeric latte ini memang jadi opsi terbaik buat kamu yang tidak bisa minum latte berbahan dasar kopi. Apalagi buat si empunya maag atau tukak lambung yang anti banget minum kopi.

Kunyit latte adalah campuran antara bubuk kunyit dan susu. Biasanya, ada yang mencampurkannya dengan susu sapi atau susu berbahan dasar nabati seperti kedelai atau almond.

Mau coba kunyit latte yang enak di Kota Bandung khususnya?

  1. Burgreens

Siapa sih yang enggak tahu Burgreens? Sebuah tempat yang menyediakan makanan berbahan dasar tumbuhan. Tempat ini sudah tidak asing di Jakarta dan Bandung. Mereka sedia makanan seperti burger, sate, ramen, hingga salad yang menggunakan tumbuhan sebagai dasarnya.

Begitu pun dengan minumannya. Burgreens punya turmeric latte yang pas banget diminum saat pagi atau siang hari. Selain hangat, kunyit juga punya banyak manfaatnya lho! Apalagi Burgreens menggunakan susu nabati sebagai campuran lattenya.

Harganya mulai dari Rp20,000-an aja, kamu sudah bisa menikmati secangkir Turmeric Latte Burgreens. Kamu bisa menemukannya diJl. Cimanuk No.6, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

  1. Bumi Kiwari

Mau menikmati pemandangan Bandung dari atas bukit? Coba deh ke Bumi Kiwari. Tempat tersembunyi di daerah Cimenyan Kota Bandung ini enak banget untuk sekadar bersantai dan menikmati udara yang sejuk.

Bumi Kiwari memiliki sejumlah menu yang enak untuk dicoba. Salah satu yang menarik perhatian adalah Kunyit Latte, tentunya! Segelas kunyit latte hangat dengan rasa yang cukup manis bisa kamu pesan seharga duapuluhribuan aja! Oh ya jangan lupa pesen bakmi ikan dorinya karena bikin kamu kenyang di tengah lapar yang datang. Lokasinya cukup jauh dan agak menantang karena jalanannya yang berbelok dan menanjak, yaitu di Jalan Balong, Desa, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40193.

  1. Warkop Sundahejo

Mau kunyit latte dengan harga di bawah duapuluhribuan? Kamu bisa temukan di Warkop Sundahejo. Warkop ini bernuansa alam dengan kayu dan anyaman bambu sebagai desain interiornya. Cukup kaget, karena makanan dan minuman di sini dibanderol dengan harga yang murah di tengah Kota Bandung. Coba deh kunyit lattenya dengan harga Rp12.000 aja. Jangan lupa beli surabi telang sebagai temannya dengan harga limabelasribuan. Lokasinya tepat di Jalan Buah Batu, 2km setelah exit toll Buah Batu.

Oleh : Fathia, Kontributor Genpi.id



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *