“JEDA” Persembahan Baru dari Djakarta Teater Platform



Sumber : Instagram Jakarta Arts Council

Hai sobat Genpi, ada yang kangen ga nih sama Djakarta Teater Platform. Kalo ada yang kangen, ada info menarik bagi kalian nih. Sebab, Djakarta Teater Platform akan kembali membawa semangat baru untuk kalian yang kangen dengan pertunjukan Teater dari Djakarta Teater Platform.

Dalam kegiatan kali ini Djakarta Teater Platform di bantu oleh Dewan Kesenian Jakarta untuk mengadakan suatu rangkain pertnjukan teater secara daring.

Di lansir dari akun Instagram Jakartscouncil. Pandemi global mempengaruhi berbagai dimensi kehidupan, termasuk seni pertunjukan. Namun, teater selalu dapat bertahan dari faktor – faktor yang melemahkannya, terus berkembang untuk tetap mengisi ruang dan memanfaatkan media dgital.

Mengusung tema “JEDA”, Djakarta Teater Platform tahun ini mengajak seluruh pengiiat teater untuk menemukan cara, bersiasat, dan memperkuat jaringan, dan menelusuri dialektika perwajahan kesenian hari ini yang memanfaatkan media digital.

Acara ini sendiri akan di laksanakan secara daring dari tanggal 20 sampai 22 November 2020 di akun youtube Jakartscouncil. Dalam acara ini bukan hanya ada pagelaran pertunjukan tetaer saja namun ada beberapa kegiatan lainnya. Yaitu, diskusi buku, lokarya penciptaan teater, ruang presentasi proses karya dan presentasi karya panggung luar.

untuk info lebih lanjutnya, kalian bisa langsung pantengin akun Instagram Djakarta Teater Platform (d_teaterplatform) karna akan ada info lainnya yang di segera di sebar di akun tersebut.

Nah, sobat Genpi. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan “JEDA” sebuah pegelaran pertunjukan yang di buat oleh Djakarta Teater Platform. Akan banyak hal baru dan menarik yang akan kalian dapat dalam acara ini. jadi, jangan sampai kelewatan ya.

Ditulis oleh Lukman Nur Hakim, Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka. Program Internship Genpinas tahun 2020.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *