Dispar Kepri kembali meluncur Calender of Event (COE) tahun 2021



Foto oleh : Aprizal

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Pariwisata meluncurkan kembali Calender of Event Kepri tahun 2021. Acara yang diselanggarakan di Mega Mall kota Batam 05/02/21.

Sebanyak 265 event menarik akan di gelar sepanjang tahun 2021. Event yang dikemas tersebut diharapkan tak hanya mendatangkan wisatawan,tetapi menambah lama kunjungan wisatawan ( length of stay ) yang berlibur di Kepulauan Riau dengan menikmati rangkaian event tersebut.

Bertajuk #PariwisataKepriBangkit diharapkan semoga pariwisata Kepri tentunya kembali normal dimasa pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Foto oleh : Aprizal

Kepala Dinas Provinsi Kepri Drs. Buralimar M.SI mengungkapkan di tahun 2020 angka kunjungan Wisman maupun wisnus menurun drastis selama Pandemi. Dengan adanya #PariwisataKepriBangkit event yang di susun beliau berharap pariwisata di kepri kembali normal dan tetap menaati protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemda, pihak swasta maupun pemerintah pusat ke lokasi-lokasi wisata di kabupaten/kota di Kepri.

Beliau juga menyebutkan bahwa Kepulauan Riau merupakan salah satu daerah dengan daftar kunjungan wisatawan terbesar no 2 setelah bali. Dengan berbagai macam destinasi, budaya, kuliner yang lengkap provinsi Kepri sudah siap menerima wisatawan datang kemari.

Harapan tersebut bukan hanya dari pemerintah saja yang bekerja tetapi dari pihak swasta, hotel, restoran dan pelaku-pelaku wisata juga harus bekerja sama dalam hal ini agar pariwisata kepri kembali normal sedia kala.

Oleh : Aprizal, Kontributor genpi.id



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *