BUBUR HAYAM, TEMPATNYA PECINTA BUBUR AYAM DAN KETAN HITAM DI YOGYAKARTA, DIJAMIN BIKIN NGILER!



Halo, Sobat Genpi semuanya! Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya! Siapa di antara kalian yang termasuk pecinta kuliner? Pecinta bubur ayam? Pecinta Ketan hitam? Cocok banget! Di Yogyakarta, terdapat sebuah tempat makan yang menjual makanan utamanya yaitu Bubur Hayam dan Bubur Ketan Hitam. Akan tetapi, kuliner yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, lho! Kira-kira apa nama kuliner ini? Di mana lokasinya? Berapa harganya? Tanpa perlu banyak bertanya, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini. Gasss!!!

Sumber: Instagram.com/buburhayam

Yap! Bubur Hayam adalah nama tempat makan yang menjual kuliner bubur ayam dan bubur ketan hitam di Yogyakarta. Walaupun menjual kuliner yang sering kita temui, tetapi Bubur Hayam melakukan modifikasi kuliner yang mereka jual sehingga sangat menariik atensi konsumen untuk mencobanya. Kira-kira lokasinya di mana ya? Penasaran banget!

  • DI MANA LOKASI BUBUR HAYAM?

Yap, pertanyaan yang pasti terbesit di pikiran sobat Genpi semua ialah lokasinya. Bubur Hayam berlokasi di Jalan Johar Nurhadi 5, Kotabaru, Yogyakarta. Apabila sobat Genpi baru pertama kali ke Yogyakarta, jangan khawatir tersesat! Bubur Hayam juga sudah tersedia di Google Maps. Bagaimana kalau sobat Genpi tidak memiliki kendaraan? Terkendala cuaca hujan? Atau malas keluar dari rumah? Tenang saja! Bubur Hayam sudah dapat dipesan melalui aplikasi Ojek Daring. Mudah sekali, bukan?

  • BERAPA HARGA MAKANAN DAN MINUMAN DI BUBUR HAYAM?
Sumber: Azizah Hasna
Sumber: Azizah Hasna

Yap, pertanyaan yang sudah pasti ada di pikiran sobat Genpi semua ialah tentang harga. Harga makanan dan minuman di Bubur Hayam cukup terjangkau. Hal itu karena porsi yang diberikan juga cukup banyak, Sobat! Rasanya yang nikmat dijamin membuat kalian semua ketagihan dan semakin penasaran untuk mencoba makanan lainnya!

Itulah ulasan tentang Bubur Hayamdi Yogyakarta yang sangat viral. Kalau kalian penasaran bisa langsung datang ke Bubur Hayam di alamat yang sudah tertulis atau kalian juga bisa memesan melalui jasa ojek daring. Penasaran dengan rasanya? Kalian harus coba, Sobat! Jangan lupa juga jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan ya! Salam Genpi, Gasss!!!

Oleh: Sebastian Andhika Candra, Universitas Gadjah Mada. Program Internship Genpinas 2020.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *